Penghapus Ajaib Plus Lebih Banyak Fitur Google Foto di Google One

 
Google One sudah menghadirkan Magic Eraser (Penghapus Ajaib) dan fitur pengeditan yang disempurnakan lainnya untuk lebih banyak orang.

Sumber Foto: Blog Google

INDEPHEDIA.com - Google Foto membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari foto dan video dengan membuatnya mudah ditemukan, diatur, diedit dan dibagikan.

Selama beberapa tahun terakhir, seperti melansir Blog Google, Google Foto di Google One telah menambahkan alat pengeditan yang didukung AI. 

Google One sudah menghadirkan Magic Eraser (Penghapus Ajaib) dan fitur pengeditan yang disempurnakan lainnya untuk lebih banyak orang.

Dengan Penghapus Ajaib (Magic Eraser) dan fitur pengeditan yang disempurnakan lainnya ini, pengguna dapat menghapus gangguan di latar belakang foto.

Magic Eraser mendeteksi gangguan pada foto Anda, seperti pengganggu foto yang tidak diinginkan, sehingga Anda dapat menghapusnya hanya dengan beberapa ketukan. 

Anda juga dapat melingkari atau menyikat benda lain yang ingin Anda hapus dan Magic Eraser akan menghilangkannya.

Selain itu, Camouflage in Magic Eraser dapat mengubah warna objek di foto Anda untuk membantunya berbaur secara alami dengan bagian foto lainnya —menempatkan fokus pada hal yang penting.

Fitur Google Foto yang disempurnakan ini hadir di lebih banyak ponsel Pixel dan pelanggan Google One di Android dan iOS. 

Anggota Google One —baik di Android maupun iOS— dan semua pengguna Pixel akan dapat menikmati Magic Eraser, efek video HDR baru dan gaya kolase eksklusif.

Apabila Anda belum menjadi anggota Google One, Anda dapat mendaftar uji coba gratis di Google Foto sehingga Anda dapat mencoba fitur ini sendiri. Selamat berkreasi. (*)

Sumber: Iphedia.com

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top