Karya Kreatif, Jalan Rusak sebagai Obyek Foto Model di OKU Sumsel - INDEPHEDIA.com

Header Ads

Karya Kreatif, Jalan Rusak sebagai Obyek Foto Model di OKU Sumsel


Ribuan like dan beberapa tanggapan beragam dari warganet lantaran protes jalan rusak yang disampaikan oleh Robby unik dan kreatif.

SUMSEL, INDEPHEDIA.com - Robby Ari Sanjaya dengan karya foto di akun Instagram miliknya @as_robby yang menjadikan lokasi jalan rusak di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mendadak viral.

"Awalnya saya buat di status di WhatsApp untuk cari dua pasang model, ternyata ada yang mau. Bikin konsepnya kurang lebih satu pekan," kata Robby.

Hingga Kamis (28/2/2019), foto-foto yang diunggah Robby di akun IG-nya mendapat ribuan like dan beberapa tanggapan beragam dari warganet lantaran protes jalan rusak yang disampaikannya unik dan kreatif.

Robby mengaku membuat foto dengan para model, yang dua di antaranya terlihat harus mandi lumpur memperlihatkan kondisi jalan rusak itu, sebagai bentuk luapan emosi karena jalan di Kecamatan Batumarta, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan, tak kunjung diperbaiki.

Di salah satu fotonya ada yang menanggapi, seperti Indrialfyn: Jalan rusak dibuat pemotretan dooong. Ekowong_photography: Kreatif dan totalitas. @indrialfyn: wkwk amazing. @indrialfyn: bsk klo jalan raya dpn rmh kita banjir bisa tuh buat pemotretan.

Bijak_lautt: Mantap kreatif bos. Jrobertsonlight Keren! Salut dengan idenya dan semoga segera diperbaiki jalannya. (NW.IN/R-01)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).