Kota-kota Wisata Sejarah di Spanyol Paling Terkenal dan Menarik Dikunjungi

 

Berbagai jenis wisata ada di tiap kota di Spanyol. Kamu bisa berwisata ke Kota Madrid dan Spanyol maupun Barcelona yang memang pusat kebudayaan di Spanyol yang memiliki situs-situs bersejarah.

INDEPHEDIA.com - Spanyol salah satu negara di Eropa yang sudah cukup terkenal sebagai negara tujuan destinasi wisata yang menarik. 

Tak mengherankan jika negara yang satu ini setiap tahunnya banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Berbagai jenis wisata ada di tiap kota di Spanyol. Kamu bisa berwisata ke Kota Madrid dan Spanyol maupun Barcelona yang memang pusat kebudayaan di Spanyol.

Bercelona memiliki situs-situs bersejarah dengan bangunan-bangunan yang megah dan indah, mulai dari gereja dan kastil-kastil yang masih berdiri kokoh hingga saat ini.

Jika kamu ingin melihat peninggalan peradaban kesultanan Islam di Eropa, kamu bisa mengunjungi Kota Granada atau dikenal juga Andalusia. 

Kota yang satu ini salah satu tempat wisata bersejarah dunia yang ada di Spanyol. Banyak bangunan bergaya Islami dibangun di kota tersebut.

Sebagai salah satu bagian dari Andalusia, Kota Sevilla jangan lupa pula kamu kunjungi jika ke Spanyol. 

Kota ini sudah sejak abad pertengahan menjadi tempat tinggalnya para aristokrat kerajaan Spanyol pada masanya. 

Di Sevilla, banyak sekali gedung-gedung mewah dengan design yang sangat indah untuk kamu lihat.

Selain kota-kota itu, tempat seperti Kota Kordoba, Valencia, Málaga, Mallorca, Toledo, Santiago de Compostela, San Sebastián, Ibiza, Ronda, Bilbao, Segovia, Gran Canaria, Benidorm, Salamanca, Pamplona, Zaragoza dan Cuenca juga layak kamu kunjungi. 

Di kota-kota ini objek wisatanya juga tak kalah kerennya dengan destinasi di Kota Madrid, Spanyol, Barcelona, Granada dan Selvilla di Spanyol. Selamat berwisata! (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top