Kabupaten Bangka Gelar Bangka Culture Wave 2-7 April 2019 - indephedia.com

Header Ads

Kabupaten Bangka Gelar Bangka Culture Wave 2-7 April 2019



Kegiatan BCW yang mengambil tema "Home Caming" telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari Kementerian Pariwisata RI dan menjadi bagian dari 100 "Wonderful Event" Indonesia tahun 2019.

BANGKA, INDEPHEDIA.com - Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mulai menggelar Bangka Culture Wave (BCW) 2019, yang berlangsung selama satu minggu dari tanggal 2 sampai 7 April 2019.

"Kayanya nilai tradisi dan harmonisasi kerukunan kehidupan yang dikemas dalam kreativitas anak bangsa harus tetap dilestarikan guna mendukung capaian pembangunan pariwisata," kata Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, saat membuka BCW 2019 di Pantai Tongaci, Sungailiat, Selasa (2/4/2019).

Ia mengatakan, kegiatan BCW yang mengambil tema "Home Caming" telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari Kementerian Pariwisata RI dan menjadi bagian dari 100 "Wonderful Event" Indonesia tahun 2019.

Event ini, jelas dia, diharapkan dapat membawa nama baik daerah ke tingkat nasional maupun internasional, yang akhirnya dapat mendorong meningkatnya jumlah wisatawan.
 
"Kegiatan BCW, saya harapkan menjadi jembatan antara seniman lokal, nasional dan internasional dalam menciptakan kreativitas yang sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bangka yakni, Bangka Setara," jelasnya. (NW.IN/*)

No comments