Kabupaten Bangka Gelar Bangka Culture Wave 2-7 April 2019

 


Kegiatan BCW yang mengambil tema "Home Caming" telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari Kementerian Pariwisata RI dan menjadi bagian dari 100 "Wonderful Event" Indonesia tahun 2019.

BANGKA, INDEPHEDIA.com - Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mulai menggelar Bangka Culture Wave (BCW) 2019, yang berlangsung selama satu minggu dari tanggal 2 sampai 7 April 2019.

"Kayanya nilai tradisi dan harmonisasi kerukunan kehidupan yang dikemas dalam kreativitas anak bangsa harus tetap dilestarikan guna mendukung capaian pembangunan pariwisata," kata Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, saat membuka BCW 2019 di Pantai Tongaci, Sungailiat, Selasa (2/4/2019).

Ia mengatakan, kegiatan BCW yang mengambil tema "Home Caming" telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari Kementerian Pariwisata RI dan menjadi bagian dari 100 "Wonderful Event" Indonesia tahun 2019.

Event ini, jelas dia, diharapkan dapat membawa nama baik daerah ke tingkat nasional maupun internasional, yang akhirnya dapat mendorong meningkatnya jumlah wisatawan.
 
"Kegiatan BCW, saya harapkan menjadi jembatan antara seniman lokal, nasional dan internasional dalam menciptakan kreativitas yang sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bangka yakni, Bangka Setara," jelasnya. (NW.IN/*)
Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top