Berwisata ke Sekitar Danau Maggiore di Italia dan Swiss

 
Credit Photo: Distrettolaghi.it

INDEPHEDIA.com - Danau Maggiore atau Lago Maggiore (Lake Maggiore) salah satu danau indah yang banyak dikunjungi wisatawan. 

Terletak di sisi selatan Pegunungan Alpen serta di tengah antara Danau Orta dan Danau Lugano, Danau Maggiore sebuah danau yang posisinya secara geografis berada di wilayah Italia dan Swiss.

Danau dengan panjang sekitar 65 kilometer antara Locarno dan Arona ini merupakan danau terbesar kedua di Italia dan terbesar di Swiss. 

Iklimnya ringan di musim panas dan musim dingin, menghasilkan vegetasi Mediterania, dengan banyak taman tumbuh tanaman langka dan eksotis. 



Daya tarik di sekitar danau yang banyak dikunjungi wisatawan dan sudah terkenal, antara lain Kepulauan Borromean dan Brissago dengan Villa Taranto di Verbania, dan Kebun Raya Alpinia di atas Stresa. 

Pohon-pohon di Danau Maggiore termasuk sejumlah spesies subtropis, seperti buah ara, zaitun, dan delima yang tumbuh subur di iklim yang sejuk, dan beberapa taman pertunjukan yang indah terbuka untuk pengunjung.

Di sini, layanan perahu kapal reguler dapat menghubungkan berbagai kota di sekitar Danau Maggiore. 

Tapi, karena beberapa tempat wisata yang paling populer tidak dekat dengan pemberhentian perahu kapal, mobil adalah cara terbaik dan alternatif lainnya untuk menjelajahi bagian danau yang mempesona itu. (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top